Sukses

Live Streaming Barcelona Vs Sevilla di La Liga

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berkesempatan merebut kembali posisi puncak klasemen sementara La Liga. Pasukan Ernesto Valverde bisa meraihnya dengan mengalahkan Sevilla di Camp Nou, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka pada pertandingan ini membuat perolehan Barcelona menjadi 18. Mereka kembali menyalip Sevilla (16 poin) yang menggeser mereka pekan lalu.

Untuk melakukannya, Lionel Messi dan kawan-kawan wajib memperbaiki performa. Mereka tidak pernah menang pada empat laga domestik.

Barcelona punya peluang melakukannya mengingat rekor bagus melawan Sevilla. Mereka tidak pernah kalah dari Sevilla dalam 10 laga, sembilan di antaranya berbuah kemenangan.

Live Streaming SCTV Barcelona vs Sevilla di La Liga dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming SCTV Barcelona vs Sevilla pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Pelatih: Ernesto Valverde

Sevilla: Tomas Vaclik; Daniel Carrico, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Guilherme Arana; Pablo Sarabia; Wissam Ben Yedder, Andre Silva

Pelatih: Pablo Machin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.