Sukses

Diam-Diam Harry Maguire Ingin Bergabung dengan MU

Harry Maguire menyebut bisa saja bergabung dengan MU di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bagus menerpa Manchester United (MU). Pemain belakang andalan mereka, Harry Maguire menyatakan bukan mustahil dia bergabung dengan Setan Merah pada masa depan.

Nama Maguire, yang menjulang bersama Inggris di Piala Dunia 2018, bisa dikatakan menjadi tajuk berita selama musim panas kemarin. Ia disebut menjadi incaran MU hingga bursa transfer ditutup.

Pada akhirnya Maguire sendiri batal pindah ke MU. Ia bahkan memperpanjang masa baktinya di King Power Stadium dengan meneken kontrak baru bagi Leicester City.

Meski begitu, Maguire memberikan kode bahwa ia masih bisa pindah ke Old Trafford, markas MU di masa depan. "Saya adalah pemain yang ambisius," ujar Maguire kepada The Premier League Show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main di Level Tertinggi 

Maguire menyebut bahwa ia ingin bermain di pentas sepakbola tertinggi yaitu Liga Champions, dan jika MU bisa menyediakan itu baginya maka ia bisa saja bergabung dengan setan merah di masa depan.

"Jika anda bukanlah pesepakbola yang ambisius, maka anda sudah memilih permainan yang salah dalam karir anda."

"Semua pemain selalu ingin bermain di level tertinggi. Semua pemain ingin bermain di turnamen terbaik di dunia, yaitu Liga Champions sehingga saya juga ingin bermain di sana."

 

3 dari 4 halaman

Fokus Utama

Meski ingin bermain di Liga Champions, Maguire menegaskan fokus jangka pendeknya saat ini adalah membawa The Foxes meraih prestasi sebaik mungkin.

"Tahun ini saya ingin berkonsentrasi penuh untuk Leicester. Saya ingin membawa klub ini ke tempat terbaik di klasemen musim ini."

4 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

Maguire mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk Leicester. "Mereka sudah memberikan saya sesuatu yang berharga sehingga saya bisa bermain di Piala Dunia. Jadi ada bagian dari diri saya yang ingin membalas budi atas apa yang mereka berikan pada saya." tandasnya.

Maguire sendiri meneken kontrak baru berdurasi 5 tahun sehingga ia masih aktif menjadi pemain Leicester hingga tahun 2023 mendatang.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.