Sukses

Legenda AC Milan Nantikan Duel Icardi vs Higuain

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku tak sabar untuk menyaksikan duel antara Mauro Icardi lawan Gonzalo Higuain di laga derby della Madonnina, akhir pekan ini.

Icardi dan Higuain adalah bomber-bomber papan atas di Serie A dan dunia. Kehebatan keduanya sudah terbukti di Italia dan Eropa sejauh ini.

Musim ini keduanya juga memulai dengan bagus bersama klub masing-masing. Sejauh ini Icardi sudah mencetak tiga gol untuk Inter Milan sementara Higuain empat gol.

Shevchenko sendiri adalah top skor derby Milan. Ia pun mengaku tak sabar untuk melihat keduanya bermain.

“Ini akan menjadi kontes yang indah, derby Argentina di antara keduanya," ucapnya pada Sky Italia.

Sheva menyebut Higuain memiliki peran penting di skuat AC Milan sekarang ini. Hal tersebut tak lepas dari statusnya sebagai pemain yang berpengalaman.

"Saya tidak ingin membandingkannya dengan diri saya sendiri, tetapi saya pikir Higuain sekarang memiliki peran penting yang melampaui lapangan," ucapnya pada Sky Italia.

AC Milan memiliki banyak pemain tanpa banyak pengalaman, dan sekarang mereka berlatih bersama seseorang yang pernah bermain di Real Madrid, Juventus, dan Napoli," tuturnya.

“Ia adalah seorang pemain yang serius yang dapat memberikan banyak hal kepada grup dan membantu pemain lain dalam skuat tumbuh," seru Sheva.

 

2 dari 2 halaman

Soal Icardi

Sheva juga menyebut Icardi sebagai pemain yang penting bagi Inter. Ia menyebut striker berusia 25 tahun itu sebagai sosok pemimpin di Nerrazurri.

“Sementara untuk Icardi, ia banyak berkembang dan ia pemain yang sepenuhnya terbentuk, pemimpin Inter ini," serunya.

"Ia menunjukkan bahwa dalam dua pertandingan Liga Champions baru-baru ini: ketika tim sedang kesulitan ia berhasil menemukan gol untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid vs Valladolid: 3 Poin Harga Mati
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Data dan Fakta Norwich City vs Chelsea