Sukses

Allegri: AC Milan Beruntung Dapatkan Gonzalo Higuain

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut AC Milan beruntung mendapatkan Gonzalo Higuain. Baginya, Higuain adalah rekrutan bagus untuk I Rossoneri.

Milan meminjam penyerang timnas Argentina itu dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Il Diavolo Rosso harus mengeluarkan dana 18 juta euro (Rp 316 miliar) demi bisa meminjam Higuain selama dua musim.

Selain itu, AC Milan memiliki opsi untuk memermanenkan mantan pemain Real Madrid tersebut pada akhir musim 2019-2020. Namun syaratnya, Milan harus menebus Higuain dari Juve dengan banderol 24 juta euro (Rp 422 miliar).

Kehadiran Gonzalo Higuain pun membawa dampak positif buat lini depan Milan. Pemain 30 tahun tersebut berhasil mendulang enam gol dari tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

"Higuain adalah striker hebat dan Milan membuat penandatanganan yang bagus," kata Allegri.

"Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, bekerja dengan sangat baik pada bursa transfer musim panas tahun ini. Saat ini, tidak ada gunanya berbicara mengenai bursa transfer," lanjutnya.

Dengan koleksi enam gol tersebut, Gonzalo Higuain kini berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak AC Milan. Dia unggul tiga gol atas Giacomo Bonaventura yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Bonucci Menyesal Pernah Khianati Juventus
Artikel Selanjutnya
Gelandang Brasil Ini Selangkah Lagi Gabung AC Milan