Sukses

Harry Kane Tolak Tawaran Real Madrid

Harry Kane disebut tidak tertarik sama sekali gabung dengan Real Madrid

Liputan6.com, London - Real Madrid membutuhkan striker kelas dunia untuk mempertajam lini depan. Harry Kane menjadi salah satu target yang ingin dibidik Real Madrid di bursa transfer Januari.

Namun, Kane dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Real Madrid belum ada dalam benak Kane saat ini.

Sosok Harry Kane memang sudah menjelma menjadi predator baru di jagad sepakbola Inggris. Selama tiga tahun terakhir, ia konsisten mencetak di atas 30 gol sehingga ia dipercaya menjadi kapten Timnas Inggris.

Performa apik Kane ini tentu membuat para tim-tim top Eropa tertarik untuk menginginkannya. Salah satu nama yang selama satu tahun terakhri dihubungkan dengan Kane adalah Real Madrid.

Namun dilansir Don Balon, Kane nampaknya tidak akan pindah ke Spanyol dalam waktu dekat. Kapten Timnas Inggris itu kabarnya menolak tawaran El Real baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidupkan Minat

Menurut laporan tersebut, Harry Kane sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Bahkan Zinedine Zidane pernah dirumorkan tertarik melatih Kane.

Meski tidak ada pergerakan nyata di era Zidane, Lopetegui dikabarkan akan menghidupkan kembali minat Madrid bagi Kane. Ia disebut ingin membawa Kane ke Santiago Bernabeu secepatnya.

Ia percaya Kane bisa menjadi mesin gol baru Real Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus di musim panas kemarin. Untuk itu Lopetegui akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Tidak Tertarik

Meski Real Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Kane, namun sang pemain dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Kane kabarnya masih mencintai Tottenham Hotspur. Untuk itu ia ingin bertahan dan menjadikan The Lillywhites juara Liga Inggris di masa depan.

Selain itu Kane juga tertarik untuk memecahkan rekor gol Alan Shearer di Inggris. Untuk itu ia percaya bertahan di London utara merupakan opsi yang terbaik untuk karirnya.

Pihak Tottenham sendiri juga dipastikan akan menggagalkan rencana Madrid meminang Kane. Mereka menilai Kane adalah pemain terbaik mereka sehingga mereka akan mati-matian mempertahankan sang striker.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.