Sukses

Pogba Siap Angkat Kaki bila MU Pertahankan Mourinho

Pogba dan Mourinho dikabarkan terlibat perseteruan di skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba dikabarkan telah memberitahu pihak manajemen bahwa ia akan hengkang pada Januari nanti jika Jose Mourinho belum dipecat dari kursi manajer.

Hubungan Pogba dan Mourinho memanas dalam beberapa waktu belakangan. Mourinho kabarnya memarahi Pogba, karena menjadi penyebab MU gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Wolverhampton.

Pogba pun kemudian merespon dengan secara terbuka mengkritik taktik bertahan Mourinho. Tak berselang lama, Mou membalas dengan mencopot jabatan wakil kapten Pogba hingga beredar video yang memperlihatkan keduanya tengah berdebat dalam sebuah sesi latihan.

Pogba tampil di bawah standar ketika MU menyerah dari tuan rumah West Ham akhir pekan kemarin. Gelandang internasional Prancis itu diyakini makin frustrasi dengan situasinya saat ini.

Seperti dilansir The Sun, Pogba telah mengutarakan ancamannya pada petinggi Setan Merah bahwa ia bakal memiliki pergi dari Old Trafford pada Januari nanti andai Mourinho masih bertahan di posisi manajer.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpikir Dua Kali

Meski MU kemungkinan tak akan bersedia melepas Pogba di tengah musim, tapi tawaran menggiurkan dari Barcelona bisa jadi bakal membuat mereka berpikir dua kali.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Pogba akan melakukan mogok bermain jika Jose Mourinho kembali mengkritiknya secara terbuka kepada media.

3 dari 3 halaman

Cara Berbeda

Di lain pihak, Jose Mourinho menghadapi situasi Pogba dengan cara berbeda, di mana ia masih memberikan kesempatan bagi sang pemain di tim utamanya.

Pogba sendiri kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu Valencia di Old Trafford pada pertandingan kedua grup H Liga Champions tengah pekan ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net