Sukses

Lawan Persija, Persib Usung Misi Balas Dendam

Persib ingin membalas kekalahan dari Persija di putaran pertama.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kemenangan tentu saja jadi target utama Persib di laga ini. Sebab, mereka sangat membutuhka poin demi mempertahankan posisi di peringkat pertama klasemen Liga 1.

Namun, bukan semata-mata itu dasar mereka berambisi menghajar Persija. Tim Maung Bandung berambisi membalas kekalahan yang mereka terima dari tim yang sama, putaran pertama lalu.

Seperti diketahui, akhir Juni 2018, Persib kalah 0-1 saat jadi tamu Persija di Stadion PTIK Jakarta. Ketika itu, gol semata wayang kemenangan Macan Kemayoran dicetak Jaimerson.

"Lawan mereka (Persija) di kandang kami ingin tiga poin. Putaran pertama kami memang kalah, namun di kandang (GBLA) mereka tidak boleh menang," ujar Gomez, di situs resmi Persib .

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis-Habisan

Gomez sendiri menjamin, due lawan Persija, pasukannya akan tampil habis-habisan. Sebab, Gomez menyatakan Supardi dan kawan-kawan sedang dalam motivasi yang sangat tinggi untuk mengalahkan Persija.

Namun, Gomez menampik pihaknya berlatih secara khusus untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka ini.

"Tidak ada perhatian khusus bagi mereka, karena saya pikir Persija sama saja seperti tim yang lainnya," ujar Gomez, menegaskan.

3 dari 3 halaman

Pasukan Komplet

Terkait kelengkapan skuat Persib, Gomez sendiri mengaku optimistis, pasukannya akan komplet saat duel lawan Persija. Beberapa pemain yang sempat absen, seperti Bojan Malisic dan Febri Hariyadi sudah bisa kembali tampil.

"Tentu ini sangat bagus untuk modal kami di pertandingan nanti. Semua pemain lengkap, dan sangat siap menunggu Persija di Bandung," dia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.