Sukses

Top 10 Berita Bola: Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri Persib Bandung pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka bisa kembali diperkuat Febri Hariyadi.

Persib dijadwalkan menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Senin (17/9/2019). Kehadiran Febri tentu memudahkan pelatih Mario Gomez dalam menyusun strategi untuk meraih kemenangan.

Persiapan Persib menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Minggu (16/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia

Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin 17 September 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebelumnya, Persib sukses menaklukkan tamunya Arema FC.

Hasil ini membuat posisi Persib di klasemen sementara tidak berubah. Maung Bandung pun kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 38 poin.

Jelang pertandingan, kabar baik diterima Persib. Gelandang andalan mereka, Febri Hariyadi, sudah kembali bergabung pada sesi latihan. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Tandang ke Cagliari, Gattuso Siap Mainkan Pemain Anyar AC Milan?

Juventus kembali merekrut Leonardo Bonucci dari AC Milan. Bersamaan dengan itu, Juve melepas Gonazlo Higuain dan bek Mattia Caldara ke San Siro.

Sejauh ini, Mattia Caldara belum mendapat kesempatan untuk membela AC Milan. Ia kerap duduk di bangku cadangan.

Namun, informasi yang dikumpulkan Calciomercato.com, Mattia Caldara kemungkinan akan diturunkan ketika AC Milan menghadapi Cagliari di laga Serie A setelah jeda internasional. Selengkapnya di sini.

 

3. Bekuk Tottenham, Liverpool Pertahankan Start Sempura

Liverpool menjaga start sempurna di awal Liga Inggris 2018/2019. Mereka memetik kemenangan kelima secara beruntun dengan membungkam Tottenham Hotspur 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018).

The Reds berjaya berkat gol Georginio Wijnaldum ('39) dan Roberto Firmino ('52). Sementara Tottenham menghasilkan gol lewat Erik Lamela pada injury time (90+3).

Dengan koleksi 15 poin dari lima laga, Liverpool untuk sementara meninggalkan Chelsea dan Watford yang juga selalu meraih kemenangan. Namun, kedua rival itu baru beraksi empat kali. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Pelatih Barcelona Bersyukur Messi Tak Tampil

5. Persaingan di Papan Atas Kian Ketat, Gomez Minta Persib Waspada

6. MotoGP: Pembalap Penguji Ducati Sesalkan Kepergian Lorenzo

7. Hazard Hattrick, Chelsea Permak Cardiff City

8. Real Madrid Datangkan Pemain Anyar, Navas Bakal Beri Perlawanan

9. Bek Persib Kecewa Absen Lawan Borneo FC

10. Selain Turnamen Segitiga, Timnas Indonesia U-19 Akan Hadapi Arab Saudi

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Lagi, Winger Persib Makin Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Persib Ditempel Madura United