Sukses

Real Madrid Datangkan Pemain Anyar, Navas Bakal Beri Perlawanan

Real Madrid mendatangkan Courtois dari Chelsea dengan kontrak selama enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan Frosinone, Joel Campbell, mengatakan bahwa Keylor Navas tidak akan menyerah untuk mempertahankan posisi sebagai kiper nomor satu di Real Madrid.

Menurut Campbell, rekan setimnya di Kosta Rika itu, pasti akan memberikan perlawanan agar posisinya tak tergusur kiper anyar Thibaut Courtois.

Seperti diketahui, pada jendela transfer musim panas, Real Madrid mendatangkan Courtois. Kiper asal Belgia itu, bahkan menjadi starter dalam kemenangan 4-1 Real Madrid melawan Leganes.

“Keylor adalah seorang pejuang, dia tidak akan menyerah. Dia adalah kiper nomor 1 Real Madrid, dia tidak memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut secara kebetulan dan dia akan selalu berada dalam sejarah Real Madrid, ”kata Campbell.

Mantan pemain Arsenal, Real Betis dan Villarreal juga menekankan pentingnya Navas untuk tim nasional Kosta Rika.

“Bagi saya, dia adalah pemain paling penting dalam sejarah Kosta Rika. Ini adalah kehormatan bagi kita semua. Setiap pemain Kosta Rika harus memandangnya sebagai contoh untuk diikuti,”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan

Real Madrid mendatangkan Courtois dari Chelsea dengan kontrak selama enam tahun.

Kehadiran Courtois tentu membuat panas posisi penjaga gawang Real Madrid yang selama ini dikawal Keylor Navas. Musim lalu, Navas mencatatkan 27 penampilan di La Liga dengan catatan enam clean sheet.

3 dari 3 halaman

Ogah Pindah

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut melakukan 66 penyelamatan di bawah mistar gawang. Dia juga menggagalkan satu dari tiga tendangan penalti lawan.

Dengan catatan tersebut, Navas ogah kemas koper. Dia percaya masih bisa bertarung untuk menjadi kiper utama Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.