Sukses

Manuver Real Madrid ke Neymar Bikin Presiden PSG Berang

Liputan6.com, Paris - Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi berang dengan manuver Real Madrid mendekati Neymar. Khelaifi menegaskan tidak ada klub yang boleh membahas pemain klub lain.

"Tidak boleh ada klub yang membicarakan pemain kami atau sebaliknya. Itu memberi gambaran, ada kerja di balik layar dan itu menjengkelkan," ujar Al-Khelaifi seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid lama dikaitkan bakal mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Rumor itu semakin kencang berhembus saat Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus awal musim ini.

Neymar dianggap pemain yang pantas menggantikan pemain asal Portugal tersebut. Namun PSG bersikukuh tidak melepas pemain termahal dunia tersebut.

Khelaifi pun meminta Madrid menghormati PSG. "Kami menghormati Real Madrid dan Presidennya, Florentino Perez, Tetapi kami juga berharap hal yang sama dari mereka. Ini hubungan yang bagus," kata Khelaifi.

 

2 dari 3 halaman

Untuk Semua Klub

Khelaifi menambahkan, himbauan yang ia sampaikan tidak tertuju hanya untuk Real Madrid. Pengusaha asal Qatar ini meminta setiap klub untuk tidak bermanuver bawah tanah.

"Ini adalah pemahaman yang kami inginkan dengan semua klub. Bukan hanya Real Madrid karena penting untuk berdialog terkait isu terkini, bukan melakukan manuver bawah tangan," kata Khelaifi.

3 dari 3 halaman

Tidak Berhenti

Rumor Neymar bakal hengkang seolah rumor yang tak permah berhenti. Bagaimana tidak, ada saja berita yang menyebut bintang timnas Brasil ini bakal hengkang dari PSG.

Rumor-rumor itu antara lain menyebut Neymar ingin hengkang karena tak betah merumput di Liga Prancis. Di saat bersamaan, Neymar juga dikabarkan ingin pergi lantaran perseteruan dengan Edinson Cavani.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Copa del Rey Malam Ini: Duel Real Madrid dan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Reinier Jatuh Cinta dengan Real Madrid Sejak Kecil