Sukses

Dani Alves: Liverpool Sangat Berbahaya

PSG tergabung dengan Liverpool di Grup C Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menilai Liverpool adalah tim yang sangat berbahaya. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan The Reds.

PSG tergabung dengan Liverpool di Grup C Liga Champions. Grup itu juga dihuni oleh Red Star Belgrade dan Napoli. Nantinya skuat Thomas Tuchel bakal mengawali petualangan mereka di turnamen benua biru dengan melawat ke markas Liverpool.

"Kami harus berhati-hati untuk pertandingan berikutnya (melawan Liverpool) karena kami bermain melawan klub yang lebih besar dan lebih besar dan kompetisi ini sangat, sangat sulit," kata Alves kepada Omnisport.

"Untuk alasan ini kami harus sedikit lebih berhati-hati daripada pertandingan lainnya, tetapi kami menerima tantangan dari grup dan kompetisi dan kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan musim lalu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Goyah

(AFP/Franck Fife)

Musim lalu, PSG tersingkir di babak 16 besar. Neymar dan kawan-kawan tumbang di tangan Real Madrid. Alves tak ingin hal itu terjadi lagi.

"Saya pikir untuk PSG atau klub manapun, yang berinvestasi pada pemain, pada staf, jika Anda pulang pada rintangan pertama dalam kompetisi, itu tidak baik. Itu tidak baik untukku itu tidak baik untuk klub dan itu tidak baik untuk kami dan kami perlu mengubah sesuatu."

"Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan, tetapi di tahun ini, kami tidak boleh goyah," Alves menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan St Etienne

Sebelum melakoni laga tandang ke Anfield pada tengah pekan depan, PSG harus lebih dulu berduel dengan St Etienne, akhir pekan ini.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Dani Alves