Sukses

Ronaldo Masih Mandul, Juventus Tak Risau

Ronaldo belum bisa membuat gol sama sekali di ajang Serie A.

Liputan6.com, Parma- Pemain anyar Juventus Cristiano Ronaldo masih belum mampu menunjukkan kehebatannya. Dari tiga laga resmi di kompetisi Liga Italia Serie A, pria Portugal itu masih mandul.

Ronaldo tak mampu mencetak gol ke gawang Chievo Verona, Lazio dan yang terbaru Parma. Ronaldo malah sering melewatkan peluang emas. Total eks pemain Manchester United itu sudah membuat 23 tembakan, tapi tak ada satu pun yang masuk ke gawang. 

Mandulnya Ronaldo ini jadi sorotan karena Juventus membelinya sangat mahal. La Vecchia Signora membayar 100 jtua euro kepada Real Madrid untuk memiliki Ronaldo. Gajinya juga sangat tinggi, 30 juta euro per musim.

Meski Ronaldo masih mandul, pelatih Massimiliano Allegri tidak risau sama sekali. Allegri yakin Ronaldo hanya butuh waktu saja untuk menemukan kembali sentuhan emasnya di depan gawang lawan.

"Ada kesulitan yang berbeda yang harus dihadapi seorang striker di Serie A, tetapi Ronaldo memiliki permainan yang bagus secara keseluruhan. Saya senang dengan apa yang dia lakukan dan istirahat untuk tugas internasional akan membantu kami semua menjadi lebih tajam," ujar Allegri seperti diberitakan Triball Football.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Menang

Untungnya meski Ronaldo masih mandul, Juventus tetap selalu bisa memetik kemenangan di tiga laga awal Serie A. Juventus pun memuncaki klasemen sementara.

Juventus menang 3-2 atas Chievo, 2-0 ketika menjamu Lazio serta Parma dengan skor 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo