Sukses

Manchester United Pamerkan Sponsor Baru untuk Musim 2018-2019

Manchester United menggaet Kohler sebagai satu di antara sponsor pada jersey klub untuk musim 2018-2019.

Jakarta - Manchester United menggaet Kohler sebagai satu di antara sponsor pada jersey klub untuk musim 2018-2019. Proses peresmian sponsor itu diumumkan dalam acara di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga

  • Aksi Manchester United di Bursa Transfer Dinilai Amburadul
  • Jadi Runner-up Tak Dapat Pujian, Mourinho Kesal
  • Jadwal Siaran Langsung Premier League: Manchester United Vs Leicester City

Kohler dan Manchester United telah bekerja sama sejak 19 Juli 2018. Tanggal itu bertepatan dengan peluncuran jersey ayar Manchester United untuk musim ini.

Logo Kohler terpampang di lengan sebelah kiri jersey Manchester United. Presiden Kohler Asia Pasifik, Angel Yang, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan salah satu tim terbaik dunia tersebut.

"Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar yang besar. Kami memiliki visi yang sama dengan Manchester United. Harapannya, dengan kerja sama bersama Manchester United, kami bisa menjual produk kami dengan baik," kata Yang, di Hotel Mulia, Jumat (10/8/2018).

Pengumuman kerja sama itu turut dihadiri eks penggawa Manchester United, Wes Brown. Brown bahagia menyambangi Indonesia bersama Kohler.

West Brown ketika mengenalkan salah satu sponsor anyar Manchester United, di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

"Saya senang bisa mewakili Kohler dan Manchester United di Indonesia. Hal inilah yang membuat pengalaman menjadi bagian dari keluarga Manchester United menjadi begitu menyenangkan untuk saya," ujar Brown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.