Sukses

Mourinho Komentari Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho turut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho turut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menurut Mourinho, Real Madrid bakal kehilangan sosok Ronaldo.

"Jelas bahwa Real Madrid akan kehilangan sosoknya. Tetapi klub itu lebih besar dari pemain manapun," kata Mourinho seperti dilansir AS.

Pernyataan tersebut diucapkan Mourinho di sela-sela pertandingan persahabatan MU vs Real Madrid di Amerika Serikat. Sebagai mantan pelatih Real Madrid, Mourinho pun diminati komentar mengenai mantan klubnya tersebut.

Seperti diketahui, Real Madrid tengah berubah besar-besaran menyusul hengkangnya Ronaldo dan Zinedine Zidane. Dua sosok itu merupakan tokoh sentral dari kesuksesan Real Madrid meraih Liga Champions musim lalu.

Kini, Real Madrid dipimpin oleh Julen Lopetegui. Pelatih berusia 51 tahun itu ditarik Real Madrid dari timnas Spanyol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Mourinho pun tak ketinggalan mengomentari penunjukkan Lopetegui. Pelatih asal Portugal itu mengaku telah lama mengenal Lopetegui.

"Saya mengharapkan dia sukses. Saya telah mengenalnya selama 21 tahun. Dia pria dan pelatih yang hebat," ujar Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Bukan Tim Utama

Sementara itu, terkait kemenangan 2-1 timnya atas Real Madrid, Mourinho tidak menanggapinya berlebihan. Mourinho mengatakan, baik MU dan Real Madrid sama-sama tidak dalam kondisi terbaik.

"Ini bukan Real Madrid dan di saat yang sama ini bukan Manchester United saya. Mereka tampil tanpa banyak pemain inti, salah satunya juara dunia, Raphael Varane," kata Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.