Sukses

Real Madrid Kalah, Lopetegui Tutup Akun Media Sosial

Real Madrid menyerah 1-2 dari Manchester United di ICC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, mengejutkan penggemarnya. Eks pelatih Timnas Spanyol itu tiba-tiba menutup akun media sosialnya usai debut bersama skuat Los Blancos. 

Dalam laga tersebut Real Madrid harus menyerah 1-2 dari Manchester United (MU). Kedua tim bertemu dalam laga International Champions Cup (ICC) di Miami, Rabu (1/8/2018). 

Sebelumnya, Lopetegui terbilang aktif di media sosial. Dia juga menggunakan akun tersebut untuk memberikan dukungan terhadap para pemain yang tengah berada dalam tekanan. 

Juli lalu contohnya. Lopetegui mengunggah foto bersama Karim Benzema yang tengah menuai banyak kritik. Langkah ini sebagai bentuk dukungan kepada pemain Prancis itu. 

Sejak bergabung dengan Real Madrid, jumlah followers atau pengikut Lopetegui meningkat cukup signifikan. Di Instagram, Lopetegui setidaknya memiliki 140 ribu followers. 

Belum diketahui alasan Lopetegui menutup akun media sosialnya. Namun sepertinya, pelatih yang didatangkan pada bulan Juni lalu itu ingin fokus pada tugasnya menangani Madrid. Dia tidak ingin konsentrasinya terganggu oleh berbagai komentar miring warganet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Optimis

Kekalahan Real Madrid dari MU tidak membuat Lopetegui panik. Dia tetap optimistis mampu membangun kejayaan Los Blancos. Bahkan tanpa kehadiran pemain sekaliber Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa CR7 itu telah pindah ke Juventus. 

"Ini tantangan, tetapi saya sangat positif bisa melakukannya," ujar Lopetegui seperti dilansir Marca. (Baca juga: Kalah dari MU, Lopetegui Tetap Optimistis Bangun Real Madrid). 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.