Sukses

Kalah dari MU, Lopetegui Tetap Optimistis Bangun Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap optimistis bisa membangun kembali timnya sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap optimistis bisa membangun kembali timnya sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Itu dikatakannya usai Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester United pada laga persahabatan.

"Ini tantangan, tetapi saya sangat positif bisa melakukannya," ujar Lopetegui seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Lopetegui baru saja dilantik menjadi pelatih baru Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane. Sayangnya Lopetegui tak akan bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus.

Di saat bersamaan, Real Madrid justru belum mencari pengganti sepadan untuk Ronaldo. Alih-alih mentransfer pemain bintang. Los Galacticos justru mendatangkan sejumlah pemain muda antara lain Vinicius Junior.

Meskipun demikian, Lopetegui mengaku puas dengan komposisi timnya. "Saya senang dengan tim yang saya punya. Kami akan mencoba lebih baik dan membangun kembali tim ini," kata Lopetegui.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Memuji

Terkait kekalahan melawan MU, Lopetegui menanggapinya dengan santai. Mantan pelatih timnas Spanyol ini menilai para pemainnya telah bermain maksimal.

"Kami selalu ingin menang dan dalam hal ini, kami ingin tumbuh sebagai tim. Tim ini telah menunjukkan karakter dan kami mulai memperlihatkan kemajuan," kata Lopetegui.

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid di Pramusim

Real Madrid vs Juventus, Minggu (5/8/2018)

Real Madrid vs AS Roma, Rabu (8/8/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.