Sukses

Masih Libur, Striker Chelsea Asik Bareng Istri di Pantai

Striker Chelsea, Olivier Giroud tidak menyia-nyiakan waktu libur musim panasnya.

Liputan6.com, Roma - Striker Chelsea, Olivier Giroud tidak menyia-nyiakan waktu libur musim panasnya. Usai juara Piala Dunia bersama timnas Prancis, Giroud langsung berlibur bersama istrinya, Jennifer.

Seperti dilansir Daily Mail, Giroud dan Jennifer tertangkap kamera sedang berlibur di pantai Formentera, di Italia. Keduanya terlihat mesra dengan balutan busana serba minim.

Giroud hanya mengenakan celana pendek berwarna putih. Sementara, Jennifer terlihat seksi dengan bikini belang berwarna biru.

Giroud sendiri memang diizinkan untuk berlibur lebih lama daripada rekan-rekannya di Chelsea. Pasalnya, ia tampil bersama timnas Prancis di final Piala Dunia 2018, pertengahan bulan ini.

Di sisi lain, skuat Chelsea saat ini sedang melakuni tur pramusim di Australia. Cesc Fabregas cs melakoni tur dengan pelatih barunya, Maurizio Sarri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Sejak 2011

Giroud dan Jennifer menikah sejak 2011. Hingga kini, keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Anak perempuan mereka, Jade lahir pada 2013. Sementara, Evan dan Aaron yang merupakan putra merkea lahir pada 2016 dan 2018.

3 dari 3 halaman

Foto Berlibur Giroud dan Istrinya

 

Cuties. 💙💙

A post shared by Olivier Giroud Fanpage (@giroudfamily) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris