Sukses

AC Milan: Tidak Ada Tawaran untuk Pepe Reina

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama AC Milan Leonardo menyatakan belum menerima tawaran dari klub lain untuk Pepe Reina. Meski begitu, Leonardo tidak menyatakan sikap resmi klub terhadap kiper asal Spanyol itu. 

Reina sejatinya baru gabung ke AC Milan pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Napoli dengan status bebas transfer alias gratis.

Pasalnya, kontrak Reina dengan Napoli berakhir pada musim panas ini tepatnya pada bulan Juni lalu. Reina sendiri sudah setuju gabung Rossoneri sejak beberapa waktu lalu.

Akan tetapi begitu ia membela AC Milan, muncul kabar ketertarikan dari pihak Chelsea. Ia diminati Maurizio Sarri.

Hal ini cukup wajar. Sebab Sarri dan Reina sebelumnya sama-sama berada di Napoli.

Sarri sendiri mengejar Reina karena ia butuh penjaga gawang baru yang kemampuannya sudah ia pahami betul. Sebab Chelsea kemungkinan besar akan ditinggalkan Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Sarri awalnya disebut mengejar eks kiper AS Roma Alisson Becker. Akan tetapi kiper asal Brasil itu lebih memilih gabung Liverpool.

2 dari 3 halaman

Jadi Cadangan?

Kabar kepindahan Reina makin santer berhembus di media. Terlebih ada pertanyaan terkait siapa kiper yang pantas menjadi kiper utama Milan.

Sebab di skuat Milan sendiri masih ada nama Gianluigi Donnarumma. Sempat ada kabar bahwa Reina tak mau dijadikan pelapis bagi kiper berusia 19 tahun itu.

Masalah ini sendiri sebenarnya sempat dijawab oleh Gennaro Gattuso. Ia menegaskan hanya akan memilih siapa kiper utama berdasarkan performanya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Tawaran

Leonardo kemudian ditanya terkait gosip kepergian Reina ini. Pria asal Brasil ini menjelaskan bahwa tak ada tawaran sama sekali yang masuk bagi Reina.

"Penjaga gawang? Penawaran hanya dapat tiba pada hari ini dan tidak ada yang masuk," buka Leonardo seperti dilansir Football Italia.

“Kami memiliki pasangan yang seimbang. Kami memiliki penjaga gawang dengan potensi besar seperti Donnarumma dan pemain dalam diri Reina yang telah melakukan segalanya dalam karirnya," pujinya.

"Ia berusia 36 tahun dan ia membawa keseimbangan dan keterampilan ke ruang ganti. Ini adalah keseimbangan yang dapat dikelola dengan tenang, kami sudah membicarakannya dengan Gattuso."

“Saya tidak tahu apakah ada penawaran yang akan masuk. Saya sudah mulai berbicara dengan agen mereka, tetapi tidak ada apa-apa untuk saat ini," tutupnya.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: