Sukses

AC Milan Buka Peluang Lepas Bonucci ke Juventus

AC Milan akan mencoba mewujudkan keinginan Leonardo Bonucci untuk kembali ke Juventus.

Milan - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, mengakui Leonardo Bonucci berhasrat kembali ke Juventus. Leonardo mengatakan Milan akan berusaha untuk merealisasikan keinginan pemain timnas Italia itu. 

Pria asal Brasil itu mengaku sudah bertemu dengan beberapa klub termasuk Juventus. Namun, transfer sang pemain ke Juventus baru bisa terjadi jika kondisinya tepat. Namun, tak disebutkan secara rinci kondisi seperti apa.

"Saya bertemu dengan beberapa klub, termasuk Juventus. Keinginan (untuk berbicara dengan Juventus) datang darinya (Bonucci), jadi jika kondisinya tepat, kami akan mencoba untuk membuat itu terjadi," tutur Leonardo. 

Sebelumnya, pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso, juga menyatakan hal yang sama. Dia menerima permintaan dari Bonucci untuk dilepas kembali ke Juventus.

Leonardo Bonucci dibeli Milan dari Juventus pada musim 2017-2018 dengan harga 42 juta euro. Namun, pemain timnas Italia itu tampak tak betah meski baru satu musim membela tim yang berbasis di San Siro tersebut. 

Sumber: First Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.