Sukses

Klopp: Performa Liverpool Akan Makin Oke pada Musim Depan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Charlotte - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin performa timnya akan lebih baik lagi pada musim depan. Apalagi, The Reds memboyong sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liverpool memperlihatkan tajinya pada musim 2017-2018. Skuat Si Merah mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League dan Liga Champions.

Sayangnya, mereka gagal meraih trofi juara. Di ajang Premier League, Liverpool harus puas finis di peringkat empat, sedangkan pada final Liga Champions menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

Demi bisa memperbaiki performa tersebut, The Reds mendatangkan pemain-pemain top ke Stadion Anfield pada Juli 2018. Mereka memboyong Naby Keita dari RB Leipzig, Fabinho dari AS Monaco, Xherdan Shaqiri dari Stoke City, dan Alisson Becker dari AS Roma.

"Saya yakin kami bisa semakin lebih baik lagi dibandingkan musim lalu. Bukan berarti kami sepenuhnya kehilangan segalanya, tetapi Anda harus berusaha untuk mendapatkannya kembali," ujar Klopp.

"Sepak bola yang dimainkan Liverpool pada tahun lalu tidak mudah. Ada banyak pekerjaan yang diinvestasikan untuk bermain seperti itu. Itulah yang akan kami lakukan lagi, saya tidak ragu tentang dasar kami atau bahwa kami akan kembali mencapainya," papar manajer asal Jerman itu.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.