Sukses

Irfan Bachdim Mengenang Masa Kecil di Ajax Bersama Daley Blind

Jakarta - Daley Blind telah kembali ke Ajax Amsterdam dari Manchester United, Senin (16/7/2018). Klub asal Belanda itu kabarnya mengeluarkan dana 18,1 juta poundsterling untuk memboyong sang pemain.

Blind gagal menembus skuat utama sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho. Sepanjang musim 2017-2018, dia hanya hanya mengemas 17 pertandingan di berbagai ajang bersama Setan Merah.

Demi menyelamatkan kariernya, Blind memutuskan pulang ke Ajax. De Godenzonen pun bukanlah tim asing bagi pemain 28 tahun tersebut. Dia sempat berseragam Ajax pada periode 2008-2014.

Kepulangan Blind ke Ajax menarik banyak atensi para penggiat sepak bola, khususnya Irfan Bachdim. Gelandang serang Bali United itu tanpa ragu menyambut mantan rekan setimnya di akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Melalui Instagram, Irfan mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah bersama Blind di akademi Ajax. Irfan juga tidak luput mendoakan mantan rekannya tersebut.

"Tebak siapa itu? Tebak siapa yang kembali di klub favorit saya @afcajax. Selamat datang kembali. Empat gelar telah dimenangi bersama @afcajax dan semoga Anda bisa memenangi banyak trofi lagi. Semoga beruntung," berikut itu adalah isi caption Irfan dalam unggahannya di Instagram.

Ketika masih membela Ajax Amsterdam, Daley Blind telah mampu mengantarkan klubnya menjuarai empat gelar Eredivise dan satu Piala Super Belanda.

 

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis