Sukses

Daley Blind Segera Dilepas ke Ajax

Manchester - Pemain Manchester United, Daley Blin, dikabarkan tak masuk dalam rencana skuat Jose Mourinho pada musim 2018-19. Blind disebut akan dilepas ke Ajax Amsterdam. 

Daley Blind hanya mencatatkan tujuh penampilan pada Premier League 2017-18. Hal tersebut membuat namanya disebut segera meninggalkan Old Trafford.

Ajax yang merupakan mantan klub Blind berusaha membawanya pulang ke Belanda. Namun, Ajax keberatan dengan banderol 17 juta euro (Rp 285,49 miliar) yang diinginkan Manchester United.

Ajax terus membujuk Manchester United untuk mau mengurangi banderol Blind. Sebagai perwakilannya, Ajax menunjuk Edwin van der Sar yang merupakan mantan kiper legendaris Manchester United.

Blind diharapkan sudah bisa bergabung dengan Ajax dalam tempo 48 jam. Hal tersebut dimaksudkan agar Blind tidak ikut skuat Manchester United yang akan memulai kegiatan pramusim ke Amerika Serikat.

Daley Blind bergabung ke Manchester United pada 2014 setelah tampil impresif bersama timnas Belanda pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Manchester United menebusnya dengan banderol 17,5 juta euro (Rp 293,88 miliar).

Sumber: Sport Witness

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Lontarkan Pujian untuk Mario Mandzukic
Artikel Selanjutnya
Penampilan Bek Swedia di Piala Dunia Bikin Manajer MU Berubah Pikiran