Sukses

Ajax Bakal Bawa Pulang Daley Blind dari Manchester United

Jakarta Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengatakan timnya berusaha merekrut Daley Blind. Ten Hag pun menyebut Ajax siap melakukan pendekatan kepada Manchester United demi menggaet Blind.

Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer MU pada awal musim 2016-2017, Daley Blind kehilangan tempat di skuat inti. Dalam dua musim terakhir, dia hanya tampil dalam 56 laga dan mencetak dua gol.

Kondisi tersebut membuat pemain asal Belanda itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi, durasi kerja Blind yang berakhir pada 30 Juni 2019 tak kunjung diperpanjang The Red Devils.

Ajax Amsterdam pun siap menyelamatkan karier Daley Blind pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jika proses transfer itu terealisasi, bek 28 tahun tersebut akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.

"Blind adalah seorang pemain dengan banyak pengalaman, di Premier League dan timnas Belanda. Dia memiliki kepribadian yang stabil. Sama seperti kedatangan Dusan Tadic, transfer Blind juga merupakan upaya klub yang cukup besar," jelas Ten Hag.

"Kami akan melakukan segalanya, tetapi itu juga tergantung pada pihak lain. Dia bisa bermain di kedua posisi dengan baik, sebagai bek tengah dan sebagai gelandang yang menggendalikan permainan," lanjutnya.

Daley Blind mulai memperkuat Manchester United pada 30 Agustus 2014. Selama empat musim berseragam MU, Blind turut mempersembahkan empat gelar juara, termasuk trofi Liga Europa pada musim 2016-2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini