Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Liga 1 2018

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Liga 1 2018 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bersiap bangkit usai ditekuk Perseru Serui 1-3 di laga terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Malam ini, saat duel lawan pemuncak klasemen PSM Makassar, Tim Macan Kemayoran tentu berambsi meraih tiga poin.

Persija memang tak bisa memainkan laga di Gelora Bung Karno Jakarta, melainkan di Stadion Sultan Agung Bantul. Namun, kemenangan mutlak jadi incaran.

Di sisi lain, PSM juga tak mau kehilangan kesempatan meraih poin meski tampil sebagai tamu. Di laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Tim Juku Eja juga berambisi meraih tiga poin.

Persija sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga 1 2018 dengan 20 poin dari 13 laga. Nilai mereka itu empat poin lebih sedikit dari PSM Makassar.

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Liga 1 2018 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Liga 1 2018 pada halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Liga 1 2018 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanussa (belakang); Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Addison Alves (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

PSM (4-3-3): M. Syaiful (kiper) Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang); Rasyid Bakri, Marc Klok, Rizky Pellu (tengah); Zulham Zamrun, Guy Junior, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Rene Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.