Sukses

Bek Persib Tak Sabar Jalani Debut El Clasico Lawan Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang. Pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia bagi bek Persib, Ardi Idrus, merupakan laga debut.

Ardi baru bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung musim ini. Ia mengaku sudah tidak sabar menghadapi salah satu laga terpanas yang ada di kompetisi sepakbola Indonesia.

Meskti tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, mantan pemain PSS Sleman itu ingin bermain sebaik mungkin dan membawa Persib meraih kemenangan.

"Saya belum merasakan main lawan Persija selama karier sepakbola apalagi sekarang di Persib, tentunya saya akan kerja keras agar bisa dapat tiga poin," kata Idrus.

2 dari 3 halaman

Jangan Kalah Mental

Idrus mengatakan demi meraih target tiga poin, semua pemain mendapat intruksi khusus dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Yang jelas kita semua diingatkan oleh coach Gomez agar kita fokus dan kerja keras untuk pertandingan ini. Kita harus fight di pertandingan jangan kalah mental. Tapi itu tidak lawan Persija saja tapi semua pertandingan," katanya.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Langka

Bergabung bersama Persib menjadi salah satu kesempatan langka dan dia berusaha bisa memanfaatkan peluang yang bahkan tidak pernah dia impikan.

Sering berkiprah di kompetisi Liga 2 Indonesia, tidak membuat Idrus minder. Saat ini dia berusaha keras dan ingin membawa Persib meraih prestasi terbaik.

"Target ada pasti, Persib harus berada di papan atas, optimis Persib harus di papan atas," kata dia.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Persija, Persib Bantah Alami Tekanan Berat
Artikel Selanjutnya
Persija Tanpa Marko Simic, Pelatih Persebaya Santai