Sukses

Jelang Lawan Persija, 2 Pemain Persib Pulih dari Cedera

Kondisi Persib siap tempur menghadapi Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri Persib Bandung. Jelang melawat ke markas Persija Jakarta, dua pemain tim berjuluk Pangeran Biru itu pulih dari cedera.

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez memastikan kondisi Oh In Kyun dan Hariono telah fit untuk bertanding melawan Persija. Pangeran Biru akan menantang kekuatan tim ibu kota pada 30 Juni 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Dalam beberapa hari belakangan, In Kyun dan Hariono berlatih terpisah dengan skuat Persib. Keduanya sama-sama mengalami masalah di kakinya.

"Terlepas dari pemain yang lain, dua jasa pemain ini memang sangat dibutuhkan oleh tim. Tentu ini satu hal yang bagus untuk persiapan tim menuju tanggal 30 nanti," ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.

Melawan Persija merupakan partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Partai ini seharusnya digelar pada 28 April lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Fit

Seluruh personil Persib berada dalam kondisi yang ideal untuk melawan Persija. Sejauh ini, tidak ada pemain yang kemungkinan bakal absen.

"Semua pemain kondisinya sangat prima. Mereka saya pastikan fit 100 persen. Dalam beberapa hari sesi latihan, mereka terus menunjukan grafik yang meningkat, baik secara fisik maupun mental," imbuh pelatih berusia 61 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 30 Juni 2018

Persija Vs Persib

Stadion PTIK, Jakarta Selatan

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.