Sukses

Luka Modric: Messi Tidak Bisa Berjuang Sendirian

Novgorod - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, menilai Lionel Messi sebagai pemain hebat. Namun, Modric merasa Messi tidak dapat melakukan segalanya seorang diri.

Kroasia menang 3-0 atas Argentina pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018). Pada pertandingan itu, Kroasia sukses membuat Messi tidak berkutik.

Modric mengakui Messi sebagai pemain paling berbahaya di Argentina. Hal tersebut membuat Kroasia mengawal ketat penyerang Barcelona itu.

"Kami memutus aliran bola kepada Messi. Kami tidak membiarkan Messi menerima bola. Menurut saya, dia adalah pemain paling berbahaya," ujar Modric.

"Messi adalah pemain hebat, tetapi dia tidak bisa melakukan segalanya sendirian. Dalam sepak bola, Anda butuh bantuan dan itu tidak dapat dilakukan seorang diri," lanjutnya.

Pada pertandingan melawan Kroasia, [Lionel Messi](3565870 "") hanya mencatatkan satu tendangan. Di sisi lain, Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik setelah mencetak gol pada menit ke-80.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.