Sukses

Masuk Radar Munchen, Rodriguez Masih Betah di AC Milan

Rodriguez gabung AC Milan musim lalu. Ia tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan dua assist.

Liputan6.com, Milan - Ricardo Rodriguez tak berniat meninggalkan AC Milan musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Gianluca Di Domenico.

Rodriguez gabung AC Milan musim lalu. Ia tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan dua assist.

Meski jadi starter, namun Rodriguez dilaporkan tak bahagia dan berniat pindah. Apalagi, sejumlah klub tertarik kepada pemain asal Swiss itu. Mulai dari Monaco, Bayern Munchen hingga Borussia Dortmund.

Namun, menurut Di Domenico, kliennya masih betah di San Siro dan tak punya rencana meninggalkan AC Milan musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)

"Rodriguez memiliki kontrak dan bahagia di sini, dan dia benar-benar mengagumi Pelatih Gennaro Gattuso," kata Di Domenico kepada Radio CRC.

“Saat ini, Rodriguez tahu apa yang dia miliki di Milan dan ingin mempertahankannya. Setelah itu, di sepak bola tidak ada yang bisa mengatakan mereka akan tetap 100 persen, karena itulah olahraga. Yang bisa saya katakan adalah Rodriguez benar-benar senang bermain untuk klub penting seperti Rossoneri," Di Domenico menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 6

Musim lalu, Milan sendiri finis di peringkat enam Serie A. Itu artinya Rodriguez dan kawan-kawan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.