Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 3 Juni 2018

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-12. Persaingan untuk menjadi yang terbaik semakin panas memasuki pertengahan musim.

Pada Minggu (3/6/2018) akan digelar dua laga big match. Yakni Persija Vs Persebaya dan juga Madura United Vs Bali United.

Laga Persija Vs Persebaya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Maklum, SUGBK sedang ditutup untuk Persiapan Asian Games 2018.

Dua tim memburu kemenangan demi menaikkan posisi di klasemen di Liga 1. Persija saat ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 13 poin.

Sementara Persebaya berada di posisi ke-12 Liga 1 dengan 14 poin. Kemenangan bakal membuat kedua tim merangsek ke papan tengah.

 

 

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Laga lain mempertemukan Madura United kontra Bali United. Bagi tuan rumah, kemenangan bakal membuat mereka naik ke papan atas klasemen.

Sedangkan bagi Bali United, kemenangan bakal menjauhkan mereka dari papan bawah. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Kedua laga bakal disiarkan langsung masing-masing di Indosiar dan O Channel. Selain itu Anda juga bisa menyaksikannya langsung secara live streaming melalui Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung:

Persija Vs Persebaya (20.30 WIB) Indosiar

Madura United Vs Bali United (20.30 WIB) O Channel

Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Buka Puasa Sederhana Eks Timnas Prancis di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Tekuk Persela, Sriwijaya FC Tembus 3 Besar