Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 3 Juni 2018

Liga 1 telah memasuki pekan ke-12.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-12. Persaingan untuk menjadi yang terbaik semakin panas memasuki pertengahan musim.

Pada Minggu (3/6/2018) akan digelar dua laga big match. Yakni Persija Vs Persebaya dan juga Madura United Vs Bali United.

Laga Persija Vs Persebaya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. Maklum, SUGBK sedang ditutup untuk Persiapan Asian Games 2018.

Dua tim memburu kemenangan demi menaikkan posisi di klasemen di Liga 1. Persija saat ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 13 poin.

Sementara Persebaya berada di posisi ke-12 Liga 1 dengan 14 poin. Kemenangan bakal membuat kedua tim merangsek ke papan tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Laga lain mempertemukan Madura United kontra Bali United. Bagi tuan rumah, kemenangan bakal membuat mereka naik ke papan atas klasemen.

Sedangkan bagi Bali United, kemenangan bakal menjauhkan mereka dari papan bawah. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Kedua laga bakal disiarkan langsung masing-masing di Indosiar dan O Channel. Selain itu Anda juga bisa menyaksikannya langsung secara live streaming melalui Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung:

Persija Vs Persebaya (20.30 WIB) Indosiar

Madura United Vs Bali United (20.30 WIB) O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.