Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 1 Juni 2018

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Jumat (1/6/2018) di Stadion Kanjuruhan. Bagi kedua tim, laga ini krusial untuk dimenangkan.

Arema dan PSIS sampai pekan ke-11 masih menghuni zona degradasi Liga 1. Arema berada di posisi juru kunci dengan sembilan poin, sementara PSIS satu strip di atasnya dengan koleksi 11 poin.

Dibanding Arema, PSIS boleh sedikit menepuk dada. Pasalnya, tim asuhan Vincenzo Annese ini baru saja menang 4-0 atas Mitra Kukar.

Di sisi lain, Arema justru harus pulang dengan tangan hampa usai digebuk PSMS 0-2 di Medan. Arema pun hanya memetik satu kali kemenangan dalam lima laga terakhir Liga 1.

 

2 dari 3 halaman

PSMS Vs Borneo FC

Selain pertandingan ini, ada juga laga PSMS Vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Tuan rumah Borneo FC pastinya mengincar poin penuh atas tamunya.

Hal ini demi memperbaiki catatan negatif hanya sekali menang dalam lima laga terakhir. Satu-satunya kemenangan itu dipetik Borneo atas Bali United.

Di sisi PSMS, pasukan Djadjang Nurdjaman (Djanur) juga ingin melanjutkan tren kemenangan. Tim Ayam Kinantan -julukan PSMS- mengoleksi tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1

LIGA 1 INDONESIA

20:30 | Arema FC - PSIS Semarang | Indosiar

20:30 | Borneo FC - PSMS Medan | O Channel

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Arema FC vs Barito Putera di Vidio
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Barito Putera: Milomir Seslija Enggan Remehkan Tim Tamu