Sukses

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Janjikan 2 Hal untuk Bobotoh

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, punya dua janji untuk suporter Bobotoh, saat meladeni perlawanan Bhayangkara FC. Adapun, partai pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018).

Yang pertama, Gomez ingin mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh. Sebab, tambahan tiga poin akan membuat Pangeran Biru menyodok ke papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Persib bercokol di peringkat ketujuh dengan 15 poin dari sembilan pertandingan. Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya terpaut tiga angka dari Persipura Jayapura yang menghuni posisi ketiga.

Selain kemenangan, arsitek asal Argentina itu juga berkomitmen untuk menyuguhkan permainan menarik nan indah untuk Bobotoh. Tujuannya, membuat pertandingan berjalan menarik dan militan Persib tersebut dapat terhibur.

"Besok (hari ini, Red) pertandingan akan berjalan menarik. Mereka pun sama-sama ingin meraih kemenangan. Tapi, bermain di kandang, kita tentu semakin bersemangat memberikan penampilan terbaik untuk bobotoh," ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Tren Berhenti

Keberhasilan Persib mencetak gol di setiap pertandingan terhenti kala ditahan imbang 0-0 Bali United pada pekan lalu. Gomez ingin lini depan timnya kembali buas untuk menerkam Bhayangkara FC.

"Pertandingan harus lebih efektif memanfaatkan setiap peluang. Tentu, kita harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk hasil yang positif. Kami pun harus bisa menjaga pertahanan agar tidak kebobolan," imbuh pelatih berusia 61 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Empat Pilar

Meski percaya diri untuk mengalahkan Bhayangkara FC, Persib harus menerima kenyataan tidak dapat memainkan empat pilarnya. Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang dan Ezechiel N'Douassel bakal absen dengan berbagai penyebab.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali
Artikel Selanjutnya
David da Silva Bikin Pelatih Persib Bandung Khawatir