Sukses

Tekuk Persela, Sriwijaya FC Tembus 3 Besar

Palembang - Sriwijaya FC mengalahkan Persela Lamongan 5-1 pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (2/6/2018). Mahamadou N'Diaye mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Gol pembuka pesta Laskar Wong Kito dicetak N'Diaye pada menit ke-27. Menerima umpan Yoo Hyun-koo dari sepak pojok, pemain asal Mali ini membobol gawang Persela dengan sundulan.

Sriwijaya FC mencetak gol kedua pada menit ke-31 lewat eksekusi penalti Manuchehr Jalilov. Jalilov menjadi kreator gol kedua tuan rumah. Dia memberikan umpan kepada Esteban Vizcarra yang berdiri bebas untuk membobol gawang Persela.

N'Diaye mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Lagi-lagi pemain belakang Laskar Wong Kito itu menjebol gawang Persela lewat sundulan.

Loris Arnaud sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-82. Namun, Patrich Wangai menutup pesta Sriwijaya FC pada menit ke-84.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan19 poin. Sedangkan Persela tertahan di posisi kelima dengan 17 poin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: PSS Gagal Kalahkan Persela
Artikel Selanjutnya
Live Streaming O Channel PSS Sleman Vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019