Sukses

Tekuk Persela, Sriwijaya FC Tembus 3 Besar

Sriwijaya FC menang 5-1 atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (2/6/2018)

Palembang - Sriwijaya FC mengalahkan Persela Lamongan 5-1 pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (2/6/2018). Mahamadou N'Diaye mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Gol pembuka pesta Laskar Wong Kito dicetak N'Diaye pada menit ke-27. Menerima umpan Yoo Hyun-koo dari sepak pojok, pemain asal Mali ini membobol gawang Persela dengan sundulan.

Sriwijaya FC mencetak gol kedua pada menit ke-31 lewat eksekusi penalti Manuchehr Jalilov. Jalilov menjadi kreator gol kedua tuan rumah. Dia memberikan umpan kepada Esteban Vizcarra yang berdiri bebas untuk membobol gawang Persela.

N'Diaye mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Lagi-lagi pemain belakang Laskar Wong Kito itu menjebol gawang Persela lewat sundulan.

Loris Arnaud sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-82. Namun, Patrich Wangai menutup pesta Sriwijaya FC pada menit ke-84.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan19 poin. Sedangkan Persela tertahan di posisi kelima dengan 17 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.