Sukses

Presiden Klub Beri Kode, AC Milan Kian Semangat Kejar Striker Valencia

AC Milan tertarik karena striker Valencia itu, mungkin akan pergi dalam beberapa pekan mendatang

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin menambahkan lebih banyak kekuatan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun, sayangnya mereka harus menunggu sanksi dari UEFA.

Satu nama lagi yang telah dikaitkan dengan AC Milan adalah Simone Zaza. Ketertarikan Milan terhadap Zaza langsung mendapat perhatian dari Presiden Valencia Anil Murthy.

"Zaza? Dia senang di Valencia. Semua orang senang di sini karena kami membantu pemain merasa nyaman di sini. Meski begitu, segalanya berubah dengan cepat dalam sepak bola. Mari kita lihat," kata Anil Murthy kepada Superdeporte.

AC Milan ingin merekrut Zaza setelah mengamati penampilannya musim lalu. Zaza sudah mencetak 13 gol musim lalu di La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Besar

Namun, upaya AC Milan mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Juventus tersebut, tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Simone Zaza disebut masih kerasan membela Valencia.

Bukan hanya itu, Il Diavolo Rosso juga harus merogoh kocek dalam untuk meminang Zaza. Dikabarkan Levante EMV, Los Che baru akan melepas Zaza ke klub lain dengan bandrol yang mencapai 25 juta euro (Rp 418 miliar).

3 dari 3 halaman

Belum Ada Kontak

Zaza merupakan salah satu pemain yang belakangan ini dilaporkan sedang diincar oleh Rossoneri. Namun sang agen, Antonio Zaza, mengungkapkan kepada Calciomercato bahwa dirinya hingga saat ini belum dihubungi oleh pihak manajemen Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.