Sukses

Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persela di Vidio.com

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera akan menjamu Persela Lamongan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hari ini, Kamis (24/5/2018) pada pekan kesepuluh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di vidio.com.

Barito Putera berbekal dua kemenangan dalam dua laga terakhir mereka, menang 4-1 atas PSIS Semarang di Banjarmasin dan menang tipis 1-0 atas Perseru Serui di Malang.

Tentunya, Barito Putera ingin melanjutkan tren positif tersebut. Namun, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menegaskan timnya perlu konsistensi.

Sementara Persela bakal menjalani laga tak mudah. Dari empat laga tandang yang sudah dijalani, Persela telah menelan dua kekalahan.

Laga ini kian sulit setelah Barito Putera mempunyai rekor mengkilap di laga kandang. Ya, dari empat pertandingan, Barito Putera meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Live Streaming Barito Putera Vs Persela dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persela di Vidio.com di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera Vs Persela di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Muhammad Rifki, Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (belakang); Raffi Syaharil, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Douglas Packer, Rizky Pora, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen F Tiago

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); I Gusti Rustiawan, Wallace Costa, Samsul Arifin, Eky Taufik (belakang); Subagja Baasith, Shohei Matsunaga, Fahmi Al Ayyubi, Diego Assis, Guntur Triaji (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.