Sukses

Manuel Neuer Mulai Ragu Tampil di Piala Dunia

Liputan6.com, Munchen - Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer, mengaku mulai ragu apakah dirinya akan tampil di Piala Dunia 2018. Yang jelas, kiper Bayern Munchen itu akan mengambil keputusan terbaik untuk semua pihak.

Manuel Neuer punya masalah di kakinya. Kiper 32 tahun itu telah absen sejak September lalu.

Awalnya, Manuel Neuer selalu optimistis mengenai peluangnya membela Jerman di Rusia. Namun, belakangan ia mulai ragu. Sebab, hingga kini, Neuer tak kunjung kembali bermain.

Di sisi lain, penampilan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Bernd Leno (Bayer Leverkusen) dan Kevin Trapp (PSG) cukup baik dan mendapat pujian dari Pelatih Joachim Loew.

2 dari 3 halaman

Komentar Neuer

Manuel Neuer (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Aku merasa senang dengan hal-hal yang aku lakukan dalam latihan saat ini, tetapi tidak ada ramalan. Aku harus membuat keputusan yang tepat untukku, Munchen dan Jerman," kata Neuer seperti dilansir Soccerway.

“Itu tidak membantu ketika Anda terburu-buru mengambil keputusan. Aku ingin berkembang hari demi hari, dan mencoba untuk mendapatkan kembali kebugaranku secepat mungkin. Langkah- langkah yang sudah aku buat itu baik dan positif. Aku mencoba terus seperti itu. Maka kita akan melihat apakah itu sudah cukup,” Neuer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Grup F

Jerman sendiri berada di Grup F Piala Dunia 2018. Tim Panser akan bersaing dengan Swedia, Meksiko dan Korea Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berubah Pikiran, James Ingin Bertahan di Munchen
Artikel Selanjutnya
Lewandowski Tolak Jabat Tangan, Ini Respons Heynckes