Sukses

Hajar Udinese, Inter Milan Kembali ke Trek Positif

Inter Milan berusaha lolos Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan menghajar Udinese dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Hasil ini diharapkan dapat membantu I Nerazzurri kembali ke trek positif. 

Bek Inter Milan Andrea Ranocchia membuka keran gol Inter Milan dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-0 tersebut.

Jelang turun minum, Nerrazzuri berhasil menambah dua gol melalui Rafinha serta Mauro Icardi. Borja Valero melengkapi kemenangan skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut di babak kedua.

Ranocchia sendiri mengaku puas dengan kemenangan telak atas Udinese tersebut dan kini mengalihkan fokusnya pada laga melawan Sassuolo akhir pekan nanti. Mantan pemain Bari tersebut juga menyatakan keinginannya untuk membawa Inter kembali ke puncaknya.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami puas dengan hasilnya, tapi kami akan langsung memikirkan laga melawan Sassuolo. Kerja keras selalu memberikan hasil," ujar Ranocchia seperti yang dilansir dari situs Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap 4 Besar

Kemenangan tersebut membuat Inter semakin dekat dengan Lazio yang sedang berada di posisi empat klasemen Serie A saat ini. Kini, Nerrazzuri hanya tertinggal dua poin dari Biancocelesti yang beberapa saat sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta.

"Ada penyesalan dengan poin yang gagal diraih, tapi kami tak bisa memikirkan itu lagi. Inter harus kembali ke puncaknya dan kami selalu mencoba untuk melakukannya," tutupnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.