Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU Ditantang Brighton

Brighton & Hove Albion akan menjamu MU dalam lanjutan Jadwal Liga Inggris.

Liputan6.com, Falmer - Brighton & Hove Albion akan menjamu Manchester United (MU) di The American Express Community Stadium, Jumat (4/5/2018) atau Jumat dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan tentu sangat berharga untuk MU. Pasalnya, Setan Merah, julukan MU, akan mengamankan posisi kedua Liga Inggris dari kejaran Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Saat ini, Setan Merah sudah mengumpulkan 77 poin. Mereka unggul lima angka dari Liverpool dan enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

Dalam laga ini, Paul Pogba diperkirakan akan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho usai tampil bagus dan mencetak gol saat menghadapi Arsenal pada pekan sebelumnya.

Pogba sejauh ini sudah tampil sebanyak 23 kali dengan mencatat 9 assist dan 6 gol di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Brighton

Brighton sendiri baru saja menahan imbang tanpa gol Burnley FC di laga sebelumnya. Sebelum diimbangi Burnley, Brighton juga sukses menahan imbang Tottenham Hotspur di kandang mereka sendiri pada pertengahan April lalu.

Mereka juga masih punya kesempatan finis di posisi 10 besar. Saat ini, Brighton berada di urutan ke-14 dengan 37 poin, tertinggal empat poin dari Newcastle yang berada di posisi kesepuluh.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 4 Mei 2018 atau Sabtu dini hari WIB

02:00 WIB: Brighton vs Manchester United (BeIN Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.