Sukses

Liga Champions: Komentar Kapten Real Madrid Tuai Kontroversi

Ramos mengklaim penampilan Real Madrid sangat luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Bek senior Real Madrid, Sergio Ramos, memposting gambar di ruang ganti Santiago Bernabeu sesaat setelah timnya bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munchen, Rabu dinihari (2/5/2018).

Dengan hasil itu, Real Madrid sukses menyingkirkan Munchen dengan agregat 4-3 dan berhak lolos ke final Liga Champions. Pada leg pertama semifinal Madrid menang tipis 2-1.

Pemain internasional Spanyol itu, mengklaim penampilan Real Madrid sangat luar biasa. Kapten Real Madrid itu juga menyatakan kalau timnya telah membuktikan pantas bermain di final Liga Champions pada musim 2017-18.

“Real Madrid pantas bermain di Kiev. Kami membuktikan hal tersebut berulang kali,” ungkap Sergio Ramos.

Sikap Sergio Ramos itu sempat mendapat sorotan dari mantan wasit Serie A, Graziano Cesari. Ia justru memberi penilaian berbeda kepada Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penalti

Menurut Cesari, Ramos melakukan dua pelanggaran yang seharusnya dihukum dengan tendangan penalti. Munchen juga tak mendapat penalti pada akhir babak pertama saat Marcelo dianggap melakukan handball.

Selain mendapat komentar miring, postingan Ramos di media sosial segera ditanggapi banyak pengguna Twitter. Mereka benar-benar marah terhadap wasitan Cuneyt Cakir.

3 dari 3 halaman

Sejarah Hebat

Real Madrid mencatatkan sejarah hebat di Liga Champions. Setelah menjadi klub pertama yang menjadi juara dua kali berturut-turut pada era Liga Champions, kini mereka mengincar tiga gelar beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.