Sukses

Dijamu Real Madrid, Munchen Perbaiki Penyelesaian Akhir

Munchen wajib menang dua gol tanpa balas di kandang Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen harus berkunjung ke Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (02/5). Munchen dituntut menang di kandang Real Madrid jika ingin ke final.

Di Allianz Arena, Madrid menang 2-1. Tertinggal oleh gol Joshua Kimmich pada menit 28, Real Madrid berbalik menang lewat gol-gol Marcelo menit 44 dan pemain pengganti Marco Asensio menit 57. 

Dalam laga tersebut, Bayern unggul ball possession (60 persen - 40 persen) dan mencatatkan jumlah tembakan lebih banyak (17 - 7). Bayern mencetak satu gol dari lima shots on target, sedangkan Madrid mencetak dua gol dari empat shots on target.

Di markas Real Madrid kali ini, Bayern perlu finishing yang lebih baik.

"Kami bermain bagus minggu lalu, dan perlu berusaha bermain baik juga kali ini. Kami perlu bermain dengan intensitas dan memanfaatkan setiap kesempatan di depan gawang," kata pemain Bayern James Rodriguez dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Itu yang tak kami lakukan Rabu lalu. Kami harus lebih tajam kali ini," imbuh pemain pemain pinjaman dari Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senada

 Penyerang Bayern, Thomas Muller satu suara dengan rekannya tersebut.

"Kami saling mengenal sebagai satu tim. Kami sudah menunjukkan apa yang ingin kami lakukan minggu lalu," kata Muller.

"Kami punya banyak kesempatan, tendangan sudut, dan peluang-peluang gol. Kami harus memaksimalkan kesempatan-kesempatan yang kami dapatkan dan bermain dengan hebat."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.