Sukses

Saksikan Live Streaming NBA di O Channel: Boston Celtics Vs Milwaukee Bucks

Pertandingan NBA antara Boston Celtics versus Milwaukee Bucks akan disiarkan secara live streaming di O Channel pada pukul 07.00 WIB.

Jakarta - Boston Celtics bakal melangkah ke putaran kedua playoff NBA 2017-2018 jika mampu memenangi gim keenam kontra Milwaukee Bucks di BMO Harris Bradley Center, Jumat (27/4/2018) WIB.

Saat ini, Celtics unggul dengan skor 3-2 atas Bucks. Itu artinya Kyrie Irving dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke babak berikutnya karena playoff NBA menggunakan sistem best of seven.

Sayangnya, Celtics punya catatan buruk saat bertandang ke markas Bucks. Dalam dua laga playoff di BMO Harris Bradley Center, armada Brad Stevens selalu menelan kekalahan.

Sementara itu, forward Bucks, Giannis Antetokounmpo, tetap percaya diri meski timnya dalam keadaan tertinggal. Dia mengaku pernah berada dalam posisi ini.

"Kami pernah berada di sini. Kami hanya perlu bermain dengan baik, disiplin, memainkan bola dan kami bermain di kandang. Kami harus memanfaatkan energi yang ada, membuat tembakan dan semoga kami bisa menang," tuturnya.

Pertandingan playoff NBA antara Boston Celtics versus Milwaukee Bucks dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com, Kamis (26/4/2018) pukul 07.00 WIB melalui link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.