Sukses

NBA: Davis Cemerlang, Pelicans Sapu Bersih Blazers

Liputan6.com, New Orleans- New Orleans Pelicans menjadi tim pertama yang lolos ke putaran kedua play-off NBA. Pelicans secara mengejutkan menyapu bersih Portland Trail Blazers di putaran pertama play-off NBA.

Pelicans lolos usai menang 131-123 pada gim keempat play-off NBA Wilayah Barat di Smoothie King Center. Dengan demikian mereka unggul 4-0 atas Blazers sehingga gim kelima sampai tujuh tak perlu diadakan lagi. 

Tidak seperti di tiga gim sebelumnya, Pelicans kali ini harus bekerja keras mengakhiri perlawanan Blazers. Di kuarter pertama kedua tim silih berganti memimpin. Pelicans cuma unggul tipis dua poin saja saat jeda babak pertama.

Baru di kuarter tiga, Pelicans bisa mengendalikan permainan. Pelicans sempat unggul hingga 15 poin di pertengahan kuarter tiga berkat aksi menawan Anthony Davis dan Jrue Holiday.

Namun memasuki kuarter empat, Blazers mampu bangkit. Tim tamu sempat mendekat hingga selisih empat poin saja. Dalam kondisi genting, Holiday memainkan peran penting. Jumper Holiday saat laga tersisa 40 detik membuat Pelicans kembali menjauh enam angka dan sejak saat itu tak lagi terkejar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anthony Davis

Davis bermain sangat bagus di laga ini dengan double-double dahsyat 47 poin dan 11 rebound. Davis memecahkan rekor poin terbanyak dalam sejarah Pelicans di satu laga play-off. Davis membuat 33 poin di babak kedua.

Holiday sendiri finis dengan 41 angka. Point guard Rajon Rondo menyumbang 16 assists bagi Pelicans di laga ini. Ini menjadi kali kedua Pelicans lolos ke putaran kedua play-off NBA dalam kurun 16 tahun.

Di kubu Blazers, CJ McCollum menorehkan 38 angka. Sayangnya tandem sehatinya, Damian Lillard kembali tampil buruk dengan cuma mencetak 18 angka.

 Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.