Sukses

Dipecundangi Real Madrid, Munchen Belum Menyerah

Leg kedua semifinal Liga Champions akan digelar di markas Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Namun menurut pelatih Munchen Jupp Heynckes Bayern, timnya tidak pantas kalah.

Menukil laman resmi UEFA, Heynckes menyoroti banyaknya peluang yang mereka ciptakan pada laga tersebut. Praktis Munchen mendominasi sepanjang pertandingan. Tapi, satu gol penyeimbang Real Madrid tepat sebelum jeda paruh waktu telah mengubah jalannya pertandingan.

"Poin krusialnya adalah kebobolan tepat sebelum paruh waktu. Itu adalah hadiah untuk mereka (Madrid), sama seperti gol kedua," kata Heynckes.

Kendati demikian, Heynckes menegaskan bawa dia dan timnya masih belum menyerah. Sebab dengan format dua leg, Heynckes berpendapat Munchen masih memiliki peluang besar.

"Kami menciptakan banyak peluang bagus tetapi kami tidak berhasil memanfaatkannya. Kami belum menyerah, masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan," sambungnya.

"Kami ingin melakukan segalanya yang dibutuhkan untuk membalikkan hasil ini pekan depan. Semifinal dimainkan dalam dua leg jadi kami hanya perlu melihat apa yang terjadi setelah dua pertandingan. Kami tidak pantas kalah hari ini, saya percaya diri."

Sekadar informasi, Real Madrid akan menjadi tuan rumah leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, 2 Mei mendatang. Munchen harus menang 2-0 untuk meriah tiket ke final.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.