Sukses

Lucas Vazquez Jadi Jimat Keberuntungan Real Madrid

Jakarta - Penyerang asal Spanyol, Lucas Vazquez, seperti memberikan keberuntungan untuk Real Madrid pada ajang Liga Champions. Los Blancos tidak pernah kalah ketika Vazquez tampil sejak awal.

Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis (26/4/2018) WIB. Kemenangan Real Madrid ditentukan lewat gol Marcelo dan Marco Asensio.

Pada pertandingan tersebut, Vazquez tampil selama 90 menit. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi kreator gol Marco Asensio ketika pertandingan berjalan 57 menit.

Catatan tersebut membuat Vazquez telah mencetak 12 assist di berbagai ajang musim ini. Jumlah itu hanya kalah dari Lionel Messi (18 assist) di antara pemain yang memperkuat klub La Liga.

Selain itu, Vazquez juga memiliki tuah untuk Real Madrid apabila tampil sejak menit pertama di Liga Champions. Dari tujuh pertandingan dengan Vazquez sebagai starter, Los Blancos tidak terkalahkan (empat menang, tiga seri).

Sepanjang musim 2017-2018, Lucas Vazquez telah membela Real Madrid dalam 47 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Vazquez menyumbangkan delapan gol dan 12 assist.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Real Madrid Vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Real Madrid Siapkan Skuat Terbaik