Sukses

Daniele De Rossi: Mohamed Salah Lebih Tajam Saat Ini

Liverpool - Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Daniele De Rossi, menganggap Mohamed Salah sebagai pemain terbaik pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.

Salah sempat memperkuat AS Roma pada periode 2015 hingga 2017. Pemain berusia 25 tahun tersebut memutuskan hijrah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017.

Bersama Liverpool, Salah menjelma menjadi predator di kotak penalti. Pemain asal Mesir tersebut telah mengoleksi 42 gol di berbagai ajang sepanjang musim 2017-2018.

Terbaru, Salah mencetak dua gol ke gawang AS Roma pada ajang Liga Champions. Penampilan Salah membuatnya menuai pujian dari De Rossi setelah pertandingan.

"Kami memang mengetahui Salah pemain dan manusia yang hebat. Saya bahagia dengan penampilannya meski itu merugikan AS Roma," ujar De Rossi kepada Mediaset Premium.

"Salah berkembang lebih hebat pada lini serang. Dia menjadi lebih menentukan di atas lapangan dibandingkan apa yang kami prediksi," lanjutnya.

AS Roma takluk 2-5 dari Liverpool pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018. Pada laga tersebut, Mohamed Salah mencetak masing-masing dua gol dan assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Juara, Sergio Ramos Dikecam
Artikel Selanjutnya
Bikin Mohamed Salah Cedera, Ramos Diserang Warganet