Sukses

Jurgen Klopp Tidak Menyangka Liverpool Menang 5-2 atas AS Roma

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp takjub dengan kemenangan timnya 5-2 atas AS Roma.

Liverpool - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp takjub dengan kemenangan timnya 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.

"Ini sungguh lebih baik daripada yang saya pikirkan sebelum pertandingan. Namun, saat ini ada sebuah kesalahan kecil dari tim," kata Klopp.

Liverpool tampil dominan hampir selama 80 menit. Dari menit ke-36 hingga ke-69, Liverpool mampu mencetak lima gol melalui Mohamed Salah (2 gol), Roberto Firmino (2), dan Sadio Mane (1).

"Kinerja kami sempurna selama lebih dari 80 menit. Namun, lini belakang membuat kesalahan. Penalti bukan kesalahan karena itu adalah sebuah situasi. Tentu saja, kami lebih senang bila menang 5-0, atau 5-1. Meski, skor 5-2 juga hasil yang bagus," lanjut Klopp.

"Kami mencetak lima gol dan seharusnya bisa lebih banyak lagi. Saya melihat semuanya berjalan positif. Ada sedikit yang tidak positif, yakni lawan bisa mencetak dua gol. Saya yakin pertemuan berikutnya akan menarik," tambah Klopp.

Liverpool pantas mewaspadai kebangkitan AS Roma pada leg kedua, pekan depan. Sebelumnya, AS Roma mampu menyingkirkan Barcelona setelah tertinggal margin tiga gol juga pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.