Sukses

Varane Tak Kaget atas Penampilan Bintang Real Madrid

Ketajaman Ronaldo di depan gawang lawan musim ini masih tak terbendung.

Liputan6.com, Jakarta Raphael Varane memberikan pujian kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Penampilan pemain asal Portugal tersebut, selalu menunjukkan penampilan yang gemilang meskipun sering dirundung kritikan.

Ketajaman Ronaldo di depan gawang lawan musim ini masih tak terbendung. Hingga kini, Ronaldo telah mencetak 42 gol dalam 39 penampilannya di semua kompetisi untuk Real Madrid. Dan, 15 di antaranya ia ciptakan di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Belum lama ini, ia juga menarik perhatian publik melalui gol spektakuler yang tercipta dalam laga leg pertama Liga Champions melawan Juventus. Berkat itu, ia mendapatkan standing ovation dari para penonton yang memadati Juventus Stadium.

Varane pun tak sungkan untuk melayangkan pujian kepada mantan pemain Manchester United (MU) tersebut. Bahkan, ia mengaku bahwa rekan-rekan setimnya sudah terbiasa dengan kejutan yang diciptakan oleh bintang Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Penting

"Saya percaya bahwa penyerang lainnya bisa menciptakan gol penting, meskipun benar Cristiano telah melakukan hal yang luar biasa," ujar Varane kepada AS.

"Setiap kali kami berpikir dia sedikit menurun, dia kembali dengan banyak gol. Dengan Cristiano, kami terbiasa dengan kejutannya setiap tahunnya," tandasnya.

Sejak diboyong dari MU pada tahun 2009 yang lalu, Ronaldo terus membuktikan kelasnya dan menjadi pilar penting untuk Los Merengues. Dalam sembilan musimnya di Santiago Bernabeu, ia telah menciptakan total 309 gol dari 290 penampilannya dalam ajang La Liga.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.