Sukses

Real Madrid Percaya Diri Hadapi Munchen

Real Madrid baru saja ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1 di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid Marcelo menyebut hasil 1-1 melawan Athletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, sama sekali tidak berpengaruh terhadap semangat mereka menghadapi Bayern Munchen dalam semifinal Liga Champions, pekan depan.

Melansir laman resmi Real Madrid, bek asal Brasil ini menyebut timnya sudah bermain sangat baik pada laga itu meski gagal mencetak gol. Dia pun menilai pemain Madrid akan dipenuhi rasa percaya diri menyongsong semifinal tersebut.

"Kami sudah mengerahkan seluruh kemampuan kami. Gol yang mereka cetak membuat kami kesulitan tapi kami berhasil menguasai bola dengan baik dan kami mencoba untuk memenangkan pertandingan," ucap Marcelo.

"Ini bukanlah kasus soal menjadi berbeda di Liga Champions nanti. Kami tidak bisa kehilangan kepercayaan diri kami hanya karena satu pertandingan, kami melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk memenangkannya."

"Kami berjuang keras untuk mendapat tiga poin tetapi hasil imbang ini tidak menghilangkan kepercayaan diri kami," sambung pemain berdarah Brasil ini.

Real Madrid berkesempatan untuk menjadi tamu terlebih dahulu saat melawat ke markas Bayern Munchen, Kamis (26/4). Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 2 Mei.

Sumber: Bola.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.