Sukses

Real Madrid Bidik 3 Bintang Klub Semifinalis Liga Champions 2018

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dapat memanfaatkan momen di Liga Champions 2018. Madrid bisa melirik salah satu dari target transfer mereka dari tim-tim yang akan berlaga di semifinal Liga Champions.

Los Blancos maju ke semifinal Liga Champions dengan cara yang kontroversial usai menaklukkan Juventus. Wasit Michael Oliver, yang memimpin pertandingan itu, kini menjadi sorotan setelah memberikan penalti kepada Real Madrid di menit akhir pertandingan.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Real Madrid bersaing dengan AS Roma, Liverpool atau Bayern Munchen. Kabar terakhir, berdasar drawing Liga Champions di markas UEFA, Jumat (13/4/2018), Real Madrid akan bersua Bayern Munchen pada semifinal

Dan, bukan hal kebetulan Real Madrid sudah lama mengincari pemain bintang di antara ketiga klub itu. Di ajang Liga Champions ini, Real Madrid bisa memantau situasi pemain incarannya itu.

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sudah lama diincar Real Madrid. Lewandowski disiapkan untuk menggantikan Karim Benzema demi untuk meningkatkan performa mereka di La Liga.

Lewandowski sendiri ternyata tertarik bergabung dengan Real Madrid. Kabarnya, ia telah meminta pihak klub mengizinkannya hengkang ke Los Blancos pada musim panas mendatang.

Demi mewujudkan hal tersebut, Lewandowski telah beralih ke agen Pini Zahavi. Sebab, sang agen memiliki peluang yang besar untuk menyelesaikan kepindahanya ke Real Madrid.

3 dari 4 halaman

AS Roma

Alisson adalah target lain Los Blancos lain. Pemain asal Brasil ini dipandang sebagai penjaga gawang yang sempurna untuk menggantikan Keylor Navas. Alisson telah memantapkan dirinya sebagai salah satu kiper top Eropa setelah dua tahun yang mengesankan di Roma.

Tampil impresif di Olimpico, bintang Brasil ini pun digosipkan bakal hengkang ke klub top dunia. Alisson yang merapat ke Roma pada 2016, belakangan juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Liverpool

Real Madrid ingin memboyong Salah dari Liverpool musim panas nanti. Mereka menargetkan Salah sebagai pengganti Gareth Bale. Transfer Salah yang diperkirakan bisa mencapai lebih dari 200 juta euro, akan menjadi pembelian termahal sejak penandatanganan James Rodriguez pada tahun 2015.

Menurut kabar dari Diario Gol, Real Madrid rupanya memang begitu tertarik kepada pemain asal Mesir itu. Mereka siap untuk berusaha menebusnya dari Liverpool musim panas mendatang.

Caranya adalah dengan menawarkan gelandang yang sebelumnya diisukan diincar oleh Jurgen Klopp, yakni Isco. Selain itu, mereka juga akan berusaha meyakinkan Liverpool dengan sekaligus memberikan uang sebesar 50 juta Euro.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Tak Senang AS Roma Lolos ke Semifinal Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Lolos dari Sanksi Komisi Disiplin UEFA