Sukses

Zidane Klaim Tak Punya Masalah dengan Gareth Bale di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku punya hubungan yang baik dengan Gareth Bale.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim tak punya masalah dengan Gareth Bale. Dia juga menilai keputusannya mencadangkan Bale adalah hal yang biasa. 

Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2018, di mana Real Madrid kalah 1-3 dari Juventus, Zidane memilih mencadangkan Bale. Winger timnas Wales itu baru tampil sejak awal babak kedua.

Akan tetapi, Zidane kembali tak membawa Gareth Bale saat Real Madrid menghadapi Malaga di La Liga, akhir pekan kemarin. Meski tanpa Bale, Los Blancos berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1. 

Zidane membantah jika keputusannya tidak membawa Gareth Bale ke kandang Malaga sebagai bentuk rasa tidak sukanya kepada si pemain. Zinedine Zidane menegaskan setiap pemain akan mendapatkan kesempatan tampil berdasarkan kerja kerasnya.

"Saya tidak berpikir seperti itu, ini sepak bola. Hal ini selalu terjadi di dalam sebuah tim seperti yang kami miliki. Ada pemain yang tampil baik dan bermain bagus, tetapi saya harus selalu siap mengevaluasi siapa yang terbaik untuk tim di setiap waktu," ujar Zidane.

Dalam pertandingan kontra Malaga, Zinedine Zidane bukan hanya tidak memasukkan Gareth Bale dalam skuat yang berangkat menjalani laga tandang itu. Pemain penting seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Raphael Varane, juga tak ikut dalam perjalanan ke La Rosaleda tersebut.

Sumber: Vanguard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.