Sukses

Pelatih PSG Yakin Neymar Tak Akan Hengkang

Neymar kabarnya akan meninggalkan PSG akhir musim ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery akhirnya memberi pandangannya mengenai situasi Neymar. Emery menilai sang pemain tidak akan pergi dari kota Paris karena ia masih memiliki ambisi di klub tersebut.

PSG membuat jagad sepakbola terkejut pada musim panas kemarin. Mereka memecahkan rekor transfer dunia saat membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Namun belum satu tahun di Paris, Neymar sudah diguncang isu tidak sedap. Ia disebut tidak bahagia di PSG dan ingin angkat kaki di musim panas nanti, di mana Real Madrid dan Manchester United menjadi dua tim terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Namun di mata Emery kabar tersebut tidak lebih dari sekedar hoax karena ia menyebut sang pemain ingin bertahan musim depan. "Saya bisa melihat Neymar akan berada di Paris musim depan, sehingga kerjasamanya dengan PSG tetap berlanjut," ujar Emery kepada Cadena Cope.

"Dia bahagia di klub ini dan saya rasa normal ketika ada tim lain yang tertarik padanya. Saya bicara kepada Neymar dua atau tiga minggu yang lalu dan ia mengatakan segalanya baik-baik saja."

"Para pemain juga saling berkomunikasi dengannya dan ada waktu yang spesifik untuk bicara dengan dia. Dia saat ini tengah memulihkan diri dengan baik dan ia berpeluang bermain sebelum musim ini berakhir." terang mantan pelatih Sevilla tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Bola.net